Anneyong haseyo naneun Karlen imnida.Welcome to my blog,do not forget to fill in the guest book(Jangan lupa mengisi buku tamu)^^~Gamsahamnida,Thank you

Jumat, 04 April 2014

Hai....kawan~Anneyong haseyo chingudeul....aku ingin berbagi informasi tentang"Asian Dream Cup."Yang akan datang ke Indonesia tahun ini,sekaligus saya akan menceritakan apa itu "Asian Dream Cup?"
   Sebagai penggemar sepakbola, FIFA World Cup 2014 yang digelar di Brazil nanti tentunya jadi gelaran yang paling ditunggu-tunggu. Dan sebagai penggemar sepakbola sekaligus penggemar berat variety show asal Korea Selatan, Running Man, senang setengah mati mendengar kabar kepastian Asian Dream Cup 2014 akan diadakan di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 2 Juni mendatang.
Asian Dream Cup merupakan pertandingan amal yang digelar oleh JS Foundation, yayasan bikinan mantan pemain PSV Eindhoven dan mantan bintang Manchester United, Park Ji Sung. Nah, Seperti Asian Dream Cup edisi-edisi sebelumnya, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Kang Gary, HaHa, Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo dipastikan juga bakal tampil di pertandingan persahabatan ini.
   Selain itu, akan tampil juga selebriti populer Korea Selatan lainnya yang juga ikut memeriahkan pertandingan ini. Pihak SH Entertaiment selaku promotor mengkonfirmasi hal tersebut pada jumpa pers yang diselenggarakan Selasa 25 Maret 2014 kemarin.
Berikut URL Video Presscon Park Ji Sung"Asian Dream Cup":
Untuk melawan tim Park Ji Sung, Indonesian All Stars yang rencananya terdiri dari pemain tim nasional Indonesia seperti Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, dan Firman Utina akan disiapkan. Meski begitu, untuk kepastian line up pemain tim Indonesia All Stars akan menyesuaikan lagi dengan jadwal para pemainnya. Bagusnya sih yang tim Indonesia pun dicampur sama artis juga.
*Untuk kalian yang ingin memesan tiket,cepat pesan tiket online!Mulai besok^^ Berikut daftar harga nya,dan gambar-gambar dari"Asian Dream Team."
   Mianhae jika kurang informasi nya,dan juga mendadak ^^~Gamsahmandia...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar