Anneyong haseyo naneun Karlen imnida.Welcome to my blog,do not forget to fill in the guest book(Jangan lupa mengisi buku tamu)^^~Gamsahamnida,Thank you

Senin, 31 Maret 2014

Hai semua....salam kenal nama saya Karlen Alfani Ariesta,panggil saja Karlen.Oh iya omong-omong salam kenal ya...saya bersekolah di SMP 189 SSN,nah saya baru pertama kali nih buat blog seperti ini,maaf jika masih kurang menarik buat kalian semua :) Ah~ saya membuat blog ini untuk mengeshare seputar Korea,oh iya seputar Indonesia,Jepang&China juga bisa kok,kalian tinggal request(comment.)Saya jika ingin seputar Indonesia,Jepang&China ^^.Nah saya di sini juga akan share tentang keindahan negara,berita idola-idola yang terbaru,dan juga sebuah karangan saja(FF(Fan Fiction)) Kalian boleh comment apa saja di blog saya.^^Terimakasih...~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar